Mengenal Karakter Tipe Bacan

Bagi pecinta batu akik, ketika ingin membeli atau mengkoleksi batu bacan baik yang sudah jadi cincin batu akik maupun masih berbentuk bahan / rough, mereka punya kriteria atau standar cara memilih bacan yang umumnya hampir sama dengan cara memilih batu akik lainnya untuk dikoleksi.

Namun mengingat bacan adalah sebuah fenomena yang akhirnya batu bacan menjadi primadona pecinta batu akik. Maka baik itu batu akik bacan maupun bahan bacan yang kwalitasnya bagus, kini menjadi semakin sulit didapat. Makanya kemudian banyak beredar bacan dengan kwalitas seadanya dimana pemiliknya masih harus melakukan cara merawat bacan bahan terlebih dulu sebelum digosok menjadi batu akik.
cara merawat bacan
Sangat disarankan supaya tidak terjadi kekecewaan, pilihlah hanya bahan atau batu akik bacan yang kualitasnya kristal, atau paling tidak pilihlah yang berasal dari bahan yang padat. Bahan Bacan padat sudah dapat dipastikan akan bisa segera dibentuk dan hasilnya jarang mengecewakan.

Tipe karakter bahan bacan ini bisa terbentuk secara natural yang ciri-cirinya ada pada Cara mengenal karakter tipe bahan bacan bentukan alam dan bisa juga terjadi karena ulah campur tangan manusia yang diulas pada Mengenal Ciri Bacan Akibat Kesalahan Manusia.

1 comments:

  1. makasih infonya gan.
    saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    ReplyDelete

 

Copyright © Cara Merawat Bacan Powered by Equatropica | Supported web Info-nya Mancing